Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AirAsia Travel Fair 2023 Banjir Promo dan Peluang Kerja, Buruan Datang!

Jumat, 06 Oktober 2023 – 13:39 WIB
AirAsia Travel Fair 2023 Banjir Promo dan Peluang Kerja, Buruan Datang! - JPNN.COM
Indonesia AirAsia menghadirkan AirAsia Travel Fair (AATF) 2023 dengan menggandeng PermataBank di Laguna Atrium - Central Park Mall Jakarta pada Jumat (6/10) hingga 8 Oktober 2023. Foto dok AirAsia

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia AirAsia menghadirkan AirAsia Travel Fair (AATF) 2023 dengan menggandeng PermataBank di Laguna Atrium - Central Park Mall Jakarta pada Jumat (6/10) hingga 8 Oktober 2023.

Tidak seperti pameran-pameran sebelumnya, AATF 2023 hadir dengan konsep yang lebih istimewa dan menyajikan pengalaman unik tersendiri bagi pengunjungnya.

Selain diskon hingga 20% untuk tiket penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan periode terbang mulai dari 20 Oktober 2023 sampai 31 Oktober 2024, AATF kali ini juga akan memanjakan pelanggannya dengan kehadiran pentas seni mancanegara, serta kuliner khas ASEAN.

“Kami bangga menjadi maskapai berbiaya hemat di Indonesia yang memiliki ragam konektivitas domestik serta memimpin dalam jaringan internasional di kawasan Asia Tenggara hingga Asia Pasifik dan sekitarnya," ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine Sinaga.

"Pada AATF 2023 kali ini kami juga memberikan teaser taste dari destinasi-destinasi yang mereka impikan melalui Santan Cafe yang akan menyajikan menu-menu dengan cita rasa khas ASEAN milik AirAsia, hingga Special Cultural Performances; ada Sasando khas Nusa Tenggara Timur," ujar Veranita.

Division Head Corporate Communication PermataBank, Glenn Ranti mengatakan, PermataBank berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi sehari-hari dan tentunya dengan beragam keuntungan.

"Di AATF 2023 kali ini, kami menghadirkan cashback hingga Rp 2 juta plus potongan harga hingga Rp 300 ribu jika Anda melakukan transaksi dengan Permata Kartu Kredit dan AirAsia Cards. Kami juga memberikan tambahan bonus 5.000 AirAsia Points untuk transaksi menggunakan AirAsia Cards," papar dia.

Selain menghadirkan destinasi impian, AirAsia Travel Fair (AATF) 2023 juga menjadi jembatan untuk menjelajahi peluang karir yang cemerlang bersama maskapai.

Selain menghadirkan destinasi impian, AirAsia Travel Fair (AATF) 2023 juga menjadi jembatan untuk menjelajahi peluang karir yang cemerlang bersama maskapai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close