Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Bikers Mempromosikan Wisata Indonesia, Motul Gelar Touring ke Flores

Rabu, 10 Juli 2024 – 06:59 WIB
Ajak Bikers Mempromosikan Wisata Indonesia, Motul Gelar Touring ke Flores - JPNN.COM
Touring Motul ke Flores. Foto: Motul

jpnn.com, JAKARTA - PT. Motul Indonesia Energy (MIE) selaku distributor utama pelumas Motul di Indonesia menggelar kampanye Motul #ExploreIndonesia.

Kampanye itu bertujuan mempromosikan destinasi wisata atau tempat-tempat indah di Indonesia, yang cocok dijelajahi dengan menggunakan motor.

Kegiatan itu memilih lokasi Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Flores trip kali ini bertajuk Limitless Exploration.

National Sales Director PT. Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba mengatakan konsep kegiatan Motul #ExploreIndonesia merupakan yang pertama kali digagas oleh produsen pelumas.

"Saya rasa belum ada top management di Industry Lubricant di Indonesia yang dengan sangat Passionate mengemas kegiatan touring seperti ini."

"Ini menunjukkan semangat dari brand Motul yaitu PASSIONATE dan BROTHERLY yang diwujudkan dalam keseharian dan bukan hanya sebagai jargon semata," kata Welmart dalam keterangannya, Rabu (10/7).

Beberapa destinasi keren yang disambangi dalam Flores Trip kali ini seperti kebon Wolupaku Coffee yang terkenal dengan rasa kopi yang luar biasa.

Di sana Sobat Motul bisa menikmati kopi langsung dari perkebunan.

PT. Motul Indonesia Energy (MIE) selaku distributor utama pelumas Motul di Indonesia menggelar kampanye Motul #ExploreIndonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA