Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Masyarakat Dukung Prabowo-Gibran, GSP Banyuasin Targetkan Menang Pilpres Sekali Putaran

Sabtu, 10 Februari 2024 – 18:30 WIB
Ajak Masyarakat Dukung Prabowo-Gibran, GSP Banyuasin Targetkan Menang Pilpres Sekali Putaran - JPNN.COM
Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Banyuasin mengadakan kegiatan Woro-woro menggunakan mobil pikap dengan sound system mengajak warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mendukung Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang. Foto: GSP Banyuasin

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Banyuasin mengadakan kegiatan Woro-woro menggunakan mobil pikap dengan sound system mengajak warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari mendatang.

Koordinator GSP Kabupaten Banyuasin Frengki menyampaikan kegiatan ini sengaja digelar untuk memaksimalkan Pilpres 2024 ini berjalan sekali putaran untuk kemenangan pasangan calon (paslon) nomor 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Pilpres sekali putaran ini berpotensi terjadi diraih oleh pasangan Prabowo – Gibran,” ujar Frengki, Sabtu (10/2/2024).

Frengki mengatakan elektabilitas Prabowo – Gibran hari ini sudah melebihi angka psikologis untuk menang sekali putaran dengan elektabilitas 51,8 persen.

“Survei terbaru dari Indikator Politik angkanya cukup meyakinkan paslon Prabowo – Gibran menang,” ucapnya.

Frengki menambahkan sementara paslon capres dan cawapres lainnya masih diangka 20 persen yang masih jauh untuk menang.

“Untuk itu, kami mengadakan woro-woro mengajak masyarakat agar tidak berlama-lama, pilih Prabowo – Gibran karena sekali putaran lebih baik,” ujar Frengki.

Lebih lanjut, Frengki menyampaikan relawan GSP berkeliling ke sejumlah wilayah yang memiliki penduduk yang padat seperti Kecamatan Banyuasin I, Banyuasin III, Talang Kelapa dan Betung.

Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Banyuasin mengadakan kegiatan Woro-woro menggunakan mobil pikap mengajak warga masyarakat mendukung Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close