Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Warga Bangkit dari Pandemi, Pupuk Kaltim Kebut Vaksinasi Covid-19 di Bontang

Rabu, 03 November 2021 – 22:52 WIB
Ajak Warga Bangkit dari Pandemi, Pupuk Kaltim Kebut Vaksinasi Covid-19 di Bontang - JPNN.COM
PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menggelar vaksinasi massal bertajuk 'Gas Poll Vaksinasi Covid-19'. Foto dok Pupuk Kaltim

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim/PKT) menggelar vaksinasi massal bertajuk 'Gas Poll Vaksinasi Covid-19'.

Direktur Keuangan dan Umum PKT Qomaruzzaman mengatakan kegiatan ini sebagai langkah pro aktif perusahaan dalam mengajak masyarakat untuk bangkit dari pandemi, sekaligus meningkatkan dan memupuk optimisme melalui vaksinasi agar target herd immunity tercapai secara maksimal.

Begitu juga launching Sentra Vaksinasi Covid-19 di GOR PKT, merupakan wujud sinergi perusahaan dengan Pemkot Bontang dalam mendorong peningkatan vaksinasi masyarakat, sehingga target 100% mampu dicapai dengan lebih cepat.

Dalam program ini, PKT menargetkan 300-500 masyarakat menerima vaksin Pfizer dalam satu bulan.

"Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, agar semakin banyak warga yang di vaksin dan target herd imunity kita tercapai secara maksimal," terang Qomaruzzaman.

"Vaksinasi massal ini juga bagian dari program PKT Proaktif, sekaligus mendukung pemerintah untuk terus meningkatkan jangkauan vaksinasi secara nasional. Sebab vaksinasi merupakan salah satu perlindungan terbaik di masa pandemi ini,” tambahnya.

Wali Kota Bontang Basri Rase, mengapresiasi Gas Poll Vaksinasi Covid-19 PKT, karena sangat membantu pemerintah meningkatkan capaian target vaksinasi di Kota Bontang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PKT atas kontribusinya melaksanakan vaksinasi massal dan launching sentra vaksinasi covid-19. Kegiatan ini sangat membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kota Bontang," kata Basri.

PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim/PKT) menggelar vaksinasi massal bertajuk 'Gas Poll Vaksinasi Covid-19'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close