Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajakan Pakde Karwo Buat MUI di 2017

Selasa, 03 Januari 2017 – 05:35 WIB
Ajakan Pakde Karwo Buat MUI di 2017 - JPNN.COM
KHUSYUK: Gubernur Jatim soekarwo (tengah) menyambut tahun baru 2017 dengan bersalawat di depan kantor Gubernur Jatim, Sabtu malam (31/12). Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Tahun baru harus dimaknai dengan hal positif yakni mengajak masyarakat untuk mengisinya dengan berdoa, berikhtiar dan bekerja keras.

Demikian disampaikan Gubernur Jatim Dr H Soekarwo saat acara Doa dan Syukur Atas Perjalanan dan Berakhirnya Tahun 2016 dan Menyongsong Tahun 2017 di depan Kantor Gubernur Jatim Jl Pahlawan 110, Surabaya, Sabtu (31/12).

Menurutnya, masyarakat Jatim harus bersyukur karena pada tahun 2016 kondisi keamanan terjaga, kenyamanan tercipta dan perekonomian membaik.

Kondisi seperti itu bisa tercipta karena adanya sinergi antara tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama, umaroh TNI-Polri dalam mewujudkan Jatim aman, nyaman dan sejahtera.

“Dengan kondisi seperti ini akan membawa ridho dan kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat,” ucapnya seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Di tahun 2017, ujar Pakde Karwo sapaan akrab gubernur Jatim akan semakin banyak tantangan yang akan dihadapi negara ini.

Ke depan tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia semakin komplek dan memiliki kualitas yang semakin tinggi.

Tantangan tersebut terdapat di berbagai bidang mulai bidang politik, agama, ekonomi, sosial dan budaya.

JPNN.com – Tahun baru harus dimaknai dengan hal positif yakni mengajak masyarakat untuk mengisinya dengan berdoa, berikhtiar dan bekerja keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close