Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ajat Sudrajat Nyaris Tewas Dibacok Gegara Goda Istri Orang

Minggu, 15 Desember 2019 – 00:39 WIB
Ajat Sudrajat Nyaris Tewas Dibacok Gegara Goda Istri Orang - JPNN.COM
Ajat Sudrajat (33) mendapat perawatan akibat luka bacokan yang dilakukan pelaku. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Ajat Sudrajat (33), pria asal Parungpanjang, Bogor, Jawa Barat, menjadi korban pembacokan oleh pelaku bernama Kandi (28).

Pembacokan ini dilakukan di Kampung Cikabon, Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Jumat (13/12). Penganiayaan diduga dilatarbelakangi motif asmara antara istri pelaku dan korban.

Istri pelaku digoda oleh korban yang berprofesi sebagai sopir truk tronton. Kejadian itu rupanya diketahui pelaku Kandi. Pada Jumat pagi sekitar pukul 06.30 WIB, pelaku mendatangi kontrakan korban dan langsung melakukan pembacokan, yang saat itu korban sedang tidur.

Korban sempat melawan, namun pelaku terus melakukan aksinya sampai korban mengalami luka di sekujur tubuh. Warga berdatangan dan membantu membawa korban ke rumah sakit terdekat.

“Awalnya perempuan tersebut mengaku tidak punya suami, padahal punya, makanya sama sopir tronton digodain dan terjadilah salah paham dengan suaminya, sehingga korban mendapat aksi pembacokan di kontrakannya,” kata warga Parungpanjang Kusnadi kepada Radar Bogor.

“Pasangan suami istri itu kabur, namun pihak kepolisian masih melakukan pengejaran,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang Iptu Irwan Alexander mengatakan masih memburu pelaku dan istrinya.

“Motifnya cemburu, karena istri pelaku digoda oleh korban yang sebelumnya mengaku belum bersuami. Dalam kejadian, korban mengalami luka cukup serius dan harus menjalani perawatan,” katanya.