Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AJI Desak Aparat Investigasi Tewasnya Wartawan Metro

Minggu, 25 November 2012 – 19:19 WIB
AJI Desak Aparat Investigasi Tewasnya Wartawan Metro - JPNN.COM
JAKARTA--Wartawan surat kabar lokal di Sulut, Metro, kehilangan seorang wartawan andalannya.  Aryono Linggotu (Ryo), wartawan yang tekun dan dikenal pendiam ini tewas bersimbah darah dengan sedikitnya 14 tikaman, Minggu (25/11) sekitar pukul 05.00 Wita.

Rekan wartawan harian Metro, Yoseph Ikanubun sekaligus Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Sulut menyesalkan kejadian tersebut.

"Ryo itu wartawan yang rajin, tekun dan ulet, dia tak banyak bicara namun soal kerja jangan ditanya. Kami kaget mendengar kabar ini," ujarnya. Berdasar informasi yang ida terima, Ryo tewas dengan tikaman bertubi-tubi di sekujur tubuh,  kejadian berlokasi di Kelurahan Banjer, Kecamatan Wenang, Manado.

Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Sulut Yoseph Ikanubun belum mengetahui penyebab pasti kejadian yang menewaskan rekannya Aryono Linggotu. Siang ini, katanya, pihakanya segera merapatkan barisan dan mendatangi Polresta untuk mencari informasi sementara.

JAKARTA--Wartawan surat kabar lokal di Sulut, Metro, kehilangan seorang wartawan andalannya.  Aryono Linggotu (Ryo), wartawan yang tekun dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA