Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aji Saputra Sudah Ditangkap, Selama Ini Sembunyi di Lampung

Jumat, 10 Juni 2022 – 22:22 WIB
Aji Saputra Sudah Ditangkap, Selama Ini Sembunyi di Lampung - JPNN.COM
Tersangka Aji, komplotan pelaku begal saat digiring ke MapolsekMapolsek IB I Palembang. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Setelah menangkap dan melumpuhkan M Iqbal Saputra, 26, pilot dari komplotan pelaku begal, polisi juga berhasil meringkus, Aji Saputra, 23.

Tersangka Aji merupakan adik kandung tersangka Iqbal yang juga terlibat pembegalan di sejulah lokasi di Palembang, Sumsel.

Dia ditangkap saat berada di rumahnya, Kamis (9/6) malam saat berada di rumahnya Jalan Sunarna, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang tanpa perlawanan.

Kapolsek IB I Palembang Kompol Roy A Tambunan, SIK, tersangka Aji ditangkap setelah pihaknya melakukan pengembangan kasus begal belasan kali di Kota Palembang.

“Kami kembangkan dan berhasil mengamankan pelaku bernama Aji yang merupakan adik dari pelaku Iqbal yang sudah lebih dahulu ditangkap,” terang Kompol Roy, Jumat (10/6).

Tersangka Aji, kata Roy, sempat bersembunyi di Lampung dan kemudian pulang ke Palembang karena tidak memiliki modal hidup seorang diri.

Keterlibatan tersangka Aji memiliki peran ganda yakni menjadi pilot dan menjual hasil begal kepada seorang penadahnya di Muara Enim.

“Motor hasil begal dikirim ke Rambang Dangku, Muara Enim setelah harga disepakati oleh pelaku Aji dengan seseorang yang dia kenal,” terang Kapolsek.

Kapolsek IB I Palembang Kompol Roy A Tambunan, SIK, tersangka Aji ditangkap setelah pihaknya melakukan pengembangan kasus begal belasan kali di Kota Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close