Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akademi ABC Punya Banyak Manfaat, Ussy Sulistiawaty Beri Pujian

Senin, 10 Juni 2024 – 18:48 WIB
Akademi ABC Punya Banyak Manfaat, Ussy Sulistiawaty Beri Pujian - JPNN.COM
Dr. Ukik Kusuma Kurniawan, S.KM, M.PS, MA, Felicia Julian, Ussy Sulistiawaty, Chef Jojor, Mira Buanawati di sela peluncuran kampanye ‘ABC – Ahlinya Buat Citarasa’, Senin (10/6). Foto: Dok. Akademi ABC

jpnn.com, JAKARTA - Konsisten mendukung masyarakat berkreasi dan berekspresi lewat sajian citarasa terbaik selama hampir 50 tahun, ABC kembali memperkenalkan kampanye terbarunya yakni ‘ABC - Ahlinya Buat Citarasa’,

Kampanye tersebut mengangkat dedikasi dan rahasia di balik setiap citarasa terbaik dari produk ABC yang khas.

Melengkapi kampanye baru ini, ABC sekaligus meluncurkan sebuah platform kreativitas citarasa yang dinamai Akademi ABC, sebagai wadah belajar yang memberikan berbagai informasi, keterampilan, serta inspirasi kreasi citarasa untuk jadi ahlinya masak di rumah.

Mira Buanawati, General Counsel, Head of Corporate & Regulatory Affairs, ABC Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan makanan yang telah hadir di Indonesia selama hampir lima dekade, pihaknya terus hadir dengan langkah nyata untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, termasuk bagi para pencinta citarasa di tanah air.

"Kampanye Ahlinya Buat Citarasa beserta rangkaian kegiatan dari Akademi ABC menjadi salah satu bukti komitmen kami untuk menempatkan konsumen sebagai yang terdepan dan untuk terus berkembang bersama mereka," kata Mira Buanawati di Jakarta, Senin (10/6).

Felicia Julian, Marketing, R&D Director ABC Indonesia menekankan bahwa esensi dari setiap citarasa terbaik selalu dimulai dengan produk terbaik, yang melibatkan dedikasi dan konsistensi dalam proses pembuatannya.

Menurutnya, inilah yang menjadi warisan ABC selama puluhan tahun, tiap tetes kecap manis ABC ditangani oleh para ‘soy master’ melalui rangkaian proses yang ketat.

Mulai dari menjaga standar kualitas dan keamanan produk, memastikan tahapan dua kali fermentasi, serta tetap mempertahankan metode penyaringan menggunakan kain yang autentik.

ABC memperkenalkan kampanye terbarunya yakni ‘ABC - Ahlinya Buat Citarasa’, Kampanye tersebut mengangkat dedikasi dan rahasia di balik setiap citarasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close