Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akademi Sepak Bola Sobat Indonesia Luncurkan Logo Baru

Minggu, 20 Oktober 2024 – 12:04 WIB
Akademi Sepak Bola Sobat Indonesia Luncurkan Logo Baru - JPNN.COM
Tima sepak bola dari Akademi Sepak Bola Sobat Indonesia saat acara peluncuran seragam dan logo baru serta coaching clinic di H2 Rooftop Mini Soccer, Icon Walk, Cimone, Sabtu, 19 Oktober 2024. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Akademi Sepak Bola Sobat Indonesia telah menggelar peluncuran seragam dan logo baru serta coaching clinic di H2 Rooftop Mini Soccer, Icon Walk, Cimone, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh mantan pemain tim nasional Indonesia Alexander Pulalo yang memberikan pengalaman berharga kepada para peserta.

Dewan Penasihat Sobat FC Andri Fajria berharap kegiatan olahraga ini terus memberikan manfaat, terutama dalam menjaga kesehatan dan kebugaran para peserta.

“Kami sangat gembira dengan dukungan luar biasa dari para orang tua. Semoga anak-anak yang ikut serta menjadi sehat dan soleh,” ujarnya.

Presiden Sobat Indonesia Klub Rizki Briandana menyampaikan akademi ini akan dikelola lebih profesional.

“Kami berencana mendaftarkan akademi ini ke asosiasi sepak bola dan menyusun kurikulum melalui metodologi yang sesuai dengan harapan dapat berkontribusi untuk sepak bola Indonesia,” kata Rizki Briandana.

Rizki mengungkapkan Alexander Pulalo dipilih untuk memberi materi pada momen ini karena dinilai memiliki prestasi yang baik saat di Timnas sehingga diharapkan dapat memberi inspirasi bagi para peserta.

“Kami berharap kelak anak-anak ini dapat berlatih kedisiplinan sehingga mampu meraih prestasi bukan hanya dalam bidang olahraga tapi juga bidang lainnya,”imbuhnya.

Akademi Sepak Bola Sobat Indonesia telah menggelar peluncuran seragam dan logo baru serta coaching clinic di H2 Rooftop Mini Soccer, Icon Walk, Cimone, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA