Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akan Ada KDRT di Konser 3 Diva

Rabu, 10 Agustus 2016 – 16:39 WIB
Akan Ada KDRT di Konser 3 Diva - JPNN.COM
3 Diva akan menggelar konser di Balai Sarbini Jakarta pada 17 September 2016.

jpnn.com - KONSER 3 Diva yang digelar 17 September mendatang di Balai Sarbini, akan dibuatkan satu segmen khusus. Segmen itu dinamakan KDRT. Lalu apa KDRT?

"KDRT di sini bukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga ya. KDRT di sini merupakan singkatan dari KD (Krisdayanti, R (Ruth Sahanaya), dan T (Titi DJ)," ujar Titi saat jumpa pers konser 3 Diva di Jakarta, Rabu (10/8).

"Segmen ini bercerita tengang awal karier personel 3 Diva. Mulai dari karier masing-masing, awal perkenalan kami sampai terbentuknya 3 Diva," imbuh Titi.

Adapun, ide konsep segmen itu datang dari hasil pemikiran personel 3 Diva. Mereka ingin memberikan suguhan spesial, yang tak pernah diberikan dalam konser-konser sebelumnya.

"Idenya datang dari inisiatif personel 3 Diva untuk memberikan sesuatu yang beda. Karena konser ini akan terasa intim dan sangat eksklusif untuk para fans 3 Diva, jadi kami bertiga ingin berbagi kisah tentang 3 Diva," imbuh Titi. (mg5/jpnn)

KONSER 3 Diva yang digelar 17 September mendatang di Balai Sarbini, akan dibuatkan satu segmen khusus. Segmen itu dinamakan KDRT. Lalu apa KDRT?

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close