Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akar Rumput Yakin Ekonomi Makin Baik di Bawah Erick Thohir

Minggu, 10 Juli 2022 – 19:55 WIB
Akar Rumput Yakin Ekonomi Makin Baik di Bawah Erick Thohir - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat akar rumput optimis perekonomian akan menjadi lebih sejahtera bersama Menteri BUMN Erick Thohir.

Hal tersebut diungkapkan karena kepedulian dan perhatian Erick Thohir kepada masyarakat kelas menengah ke bawah dikatakan sangat tinggi.

Koordinator Kampung Lawas Maspati, Kota Surabaya, Sabar Suwastono mengakui keberpihakan Erick Thohir terhadap ekonomi masyarakat akar rumput.

Pasalnya, Erick Thohir baru saja merealisasikan bantuan berupa satu unit minibus untuk meningkatkan potensi wisata di Kampung Lawas Maspati.

“Pak Erick Thohir telah berjanji berkomitmen bahwasanya kami akan diberi mobil. Alhamdulillah hari ini kami terima,” ujar pria yang akrab disapa Cak Sabar itu.

Cak Sabar mengatakan Erick Thohir punya komitmen untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dengan membangun wisata yang ada di kampung-kampung.

Dengan cara ini, Cak Sabar optimis, ekonomi maayarakat bawah bakal meningkat.

“Di sinilah menunjukkan BUMN dan Pak Erick Thohir berkomitmen untuk membangun kampung-kampung di Indonesia. Sekarang di ekonomi bawah saatnya kita maju bersama Pak Erick Thohir,” ujar Cak Sabar.

Kepedulian dan perhatian Erick Thohir kepada masyarakat kelas menengah ke bawah dikatakan sangat tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close