Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akbar: Demokrat dan PDIP Juga Terkait Kasus

Jumat, 07 Januari 2011 – 12:26 WIB
Akbar: Demokrat dan PDIP Juga Terkait Kasus - JPNN.COM
JAKARTA - Belakangan, tak sedikit kepala daerah di Indonesia yang terkait kasus korupsi APBD. Dari catatan yang ada, yang paling menonjol adalah para kepala daerah yang merupakan kader Partai Golkar (PG). Hal ini diakui sendiri oleh mantan Ketua Umum DPP PG, Akbar Tandjung, di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jumat (7/1).

Namun, Akbar mengatakan bahwa sebenarnya tak hanya pejabat daerah dari PG saja yang terkena kasus. "Banyak juga kepala daerah dari Partai Demokrat dan PDIP. Kita juga tak bisa langsung mengatakan Golkar yang paling banyak terkena kasus," katanya.

Akbar mengatakan, memang banyak pejabat PG yang sedang menjalani proses hukum terkait kasus korupsi. Tapi katanya lagi, belum tentu (mereka) terbukti bersalah dan memang memakai dana APBD. "Tapi, memang sangat disesalkan, sampai banyak yang diproses hukum," katanya.

Sementara itu, Agung Laksono, Wakil Ketua Umum DPP PG yang ikut menghadiri acara hari itu, tak banyak menanggapi pertanyaan soal banyaknya pejabat PG yang terkait kasus korupsi tersebut. "Partai Golkar itu menghargai proses hukum," ujar Agung yang hadir sebagai Plt Ketua Umum itu.

JAKARTA - Belakangan, tak sedikit kepala daerah di Indonesia yang terkait kasus korupsi APBD. Dari catatan yang ada, yang paling menonjol adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA