Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akbar Didesak Selamatkan Golkar

Kamis, 23 April 2009 – 21:46 WIB
Akbar Didesak Selamatkan Golkar - JPNN.COM
JAKARTA – Ketua DPD II Partai Golkar Indragiri Hilir, Riau, Indra M Adnan, mendesak mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar DR Akbar Tandjung untuk segera menyelematkan posisi Partai Golkar dari kehancuran.

“Saat ini Partai Golkar berada di titik nadir, satu-satunya kader Golkar yang kami yakini mampu membenahi partai adalah Bang Akbar,” tegas Indra M Adnan, dalam pertemuan silaturrahmi antara 9 DPD II Partai Golkar dengan Akbar Tandjung, di hotel Arya Duta, Jakarta, Kamis (23/4).

Sebagai langkah awal, lanjutnya, semua DPD II Golkar Riau, tanpa ragu-ragu menyatakan segera merapat kepada Akbar Tandjung. “Hal yang paling mendesak untuk dilakukan adalah menganulir keputusan Rapimnassus karena keputusan tersebut tidak mengakomodasi aspirasi seluruh DPD II Golkar se Indonesia,” kata Indra M Adnan, yang juga Bupati Indragiri Hilir itu.

Sementara itu, Ketua DPD II Kota Ambon, Yance Wena, dalam pertemuan itu menegaskan akan meminta pertanggung jawaban DPD I Maluku yang mengikuti Rapimnassus Golkar yang dipimpin Jusuf Kalla, di hotel Borobudur Jakarta, Kamis (23/4).

JAKARTA – Ketua DPD II Partai Golkar Indragiri Hilir, Riau, Indra M Adnan, mendesak mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar DR Akbar Tandjung untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA