Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akbar Tanjung Semangati Miranda di Rutan KPK

Kamis, 21 Juni 2012 – 11:11 WIB
Akbar Tanjung Semangati Miranda di Rutan KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi senior partai Golkar, Akbar Tanjung menyempatkan diri membesuk mantan Deputi Gubernur Senior BI, Miranda Swaray Gultom yang terseret kasus dugaan suap cek pelawat pemilihan DGS BI tahun 2004.

Akbar Tanjung tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (21/6) sekitar pukul 10.22 Wib. Dan sekitar pukul 10.55 Wib Akbar dan istri usai bertemu Miranda di Rutan KPK.

Saat dicegat wartawan, Akbar mengatakan bahwa kedatangannya dan keluarga menemui Miranda hanya untuk memberikan support. "Memberiksan support dan hormati proses hukum yang dia hadapi," kata Akbar Tanjung.

Mantan ketua umum partai berlambang beringin ini juga mengaku bahwa dia dan istrinya mengenal Miranda sebagai teman biasa. Dia juga tidak mau berkomentar lebih jauh soal kasus hukum yang dihadapi Mantan Deputi Gubernur Senior BI itu. "Kita serahkan saja pada proses hukum yang ada di KPK," katanya Akbar Tanjung.

JAKARTA - Politisi senior partai Golkar, Akbar Tanjung menyempatkan diri membesuk mantan Deputi Gubernur Senior BI, Miranda Swaray Gultom yang terseret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA