Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Abdul Ghafur Peringatkan AZ: Anda Akan Terus Kami Cari!

Senin, 21 September 2020 – 20:01 WIB
AKBP Abdul Ghafur Peringatkan AZ: Anda Akan Terus Kami Cari! - JPNN.COM
Tersangka ER, pelaku keributan geng copet di Tamansari yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia menjalani penahanan di Mapolsek Tamansari, Senin (21/9). Foto: ANTARA/Devi Nindy

jpnn.com, JAKARTA - Polsek Metro Tamansari masih mengejar satu orang lagi anggota geng copet Tamansari yang melakukan penganiayaan sehingga mengakibatkan korban bernama Mansur (40) tewas.

Sebab, pelaku penganiayaan teridentifikasi dua orang dan salah satunya ER (27) telah ditangkap dan dilumpuhkan timah panas di kakinya.

"Kemudian yang satu lagi berinisial AZ alias DP. Kami mengimbau kepada saudara untuk segera menyerahkan diri ke Polsek Metro Tamansari dan kami harap untuk menyerah sebelum kami tangkap, karena anda akan terus kami cari," ujar Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur, Senin (21/9).

Tersangka DP dalam video penganiayaan yang viral di media sosial, pada saat itu mengendarai motor di belakang korban.

Dia kemudian ikut menganiaya Mansur bersama tersangka ER.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari AKP Lalu Mesti Ali mengatakan, DP ikut menganiaya Mansur atas rasa solidaritas.

"Tersangka DP ikut melakukan kekerasan, karena rasa solidaritas dengan ER yang tinggal bersama-sama dalam satu kosan," ujar Lalu.

Sebelumnya, ER kemudian ditangkap berikut barang bukti berupa satu buah obeng merah, satu masker merah, dan satu besi silver.

Polsek Tamansari masih mengejar satu orang lagi anggota geng copet yang melakukan penganiayaan sehingga mengakibatkan korban bernama Mansur tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close