Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Ari Cahya Bantah Ada Perintah Brigjen Hendra Kurniawan soal CCTV di Duren Tiga

Kamis, 27 Oktober 2022 – 16:57 WIB
AKBP Ari Cahya Bantah Ada Perintah Brigjen Hendra Kurniawan soal CCTV di Duren Tiga - JPNN.COM
AKBP Ari Cahya Nugraha alias Acay saat bersaksi dalam perkara perintangan atau obstruction of justice penyidikan kematian Brigadir J di PN Jaksel, Kamis (27/10). Foto: Layaran siaran langsung PN Jaksel/ Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - AKBP Ari Cahya Nugraha alias Acay membantah ada perintah mengecek CCTV di Kompleks Polri Duren TIga dari terdakwa Brigjen Hendra Kurniawan.

Bantahan itu disampaikan Acay saat bersaksi di sidang perkara perintangan penyidikan atau obstruction of justice kasus kematian Brigadir J, di PN Jaksel pada Kamis (27/10).

"Seingat saya tidak ada pembicaraan itu (Permintaan Bang Sambo untuk mengecek CCTV lewat Hendra Kurniawan, red)," kata Acay menjawab pertanyaan JPU.

Acay juga membantah ada perintah dari Brigjen Hendra untuk melakukan screening CCTV.

Saat komunikasi melalui telepon itu, Acay menjawab dirinya sedang berada di Bali dan berkata anggotanya yang akan mengurusnya, yakni AKP Irfan Widyanto.

"Setahu saya tidak ada," ujar Acay.

Kendati demikian, Acay tak menampik mungkin ada permintaan dari Hendra, tetapi tidak terdengar jelas lantaran ada gangguan sinyal.

"Mungkin karena posisi kami di atas tol laut. Itu sinyal kurang bagus, saya tidak mendengar itu," kata Acay.

AKBP Ari Cahya Nugraha alias Acay membantah ada perintah dari terdakwa Brigjen Hendra Kurniawan untuk mengecek CCTV di Duren Tiga, TKP kematian Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close