Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Budi Ajak Forkopimda Wujudkan Pilkada Aman dan Damai pada HUT ke-25 Rohul

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 14:09 WIB
AKBP Budi Ajak Forkopimda Wujudkan Pilkada Aman dan Damai pada HUT ke-25 Rohul - JPNN.COM
Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono saat menghadiri HUT Kabupaten Rohul ke 25. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, ROHUL - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang ke-25, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu menggelar upacara di halaman Kantor Bupati Rohul.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2024 oni dipimpin langsung oleh Bupati H. Sukiman.

Upacara ini dihadiri oleh berbagai elemen penting, termasuk jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta para tokoh masyarakat dan pimpinan partai politik setempat.

Di tengah perayaan tersebut, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono, mengajak seluruh Forkopimda untuk bersama-sama menciptakan situasi Pilkada 2024 yang aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam perbincangan dengan para tamu undangan, Budi menekankan pentingnya menjaga persatuan meskipun terjadi perbedaan pilihan dalam Pilkada.

“Saya mengajak kita semua untuk menciptakan suasana Pilkada di Kabupaten Rohul yang benar-benar aman dan damai. Meski berbeda pilihan, kita harus tetap menjaga persatuan dan memperkuat silaturahmi. Jangan sampai kita terpecah belah, dan mari bersama-sama menolak politik uang serta berita hoaks,” tegas Budi.

Budi juga menyoroti pentingnya partisipasi semua pihak dalam menjaga integritas dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung, mengingat isu politik uang dan penyebaran hoaks sering kali menjadi ancaman yang dapat memicu konflik di tengah masyarakat.

Peringatan HUT Rohul ke-25 ini menjadi momentum penting bagi para pemimpin daerah dan masyarakat untuk bersama-sama memperkuat komitmen dalam menciptakan Pilkada yang damai dan demokratis di Rokan Hulu.

Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang ke-25, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu menggelar upacara di halaman Kantor Bupati Rohul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA