Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Budi Berpatroli dengan 100 Personel Demi Ciptakan Kamtibmas Kondusif Menjelang Pemilu 2024

Minggu, 04 Februari 2024 – 15:27 WIB
AKBP Budi Berpatroli dengan 100 Personel Demi Ciptakan Kamtibmas Kondusif Menjelang Pemilu 2024 - JPNN.COM
Kapolres Kampar AKBP Budi Setiyono saat memimpin keberangkatan 100 personel gabungan untuk melakukan patroli. Foto: Polres Rohul.

jpnn.com - PEKANBARU - Kepolisian Resor Rokan Hulu (Polres Rohul) menggelar patroli blue light skala besar, dalam upaya menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilu 2024, pada Sabtu (3/2).

Patroli itu dipimpin langsung Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono dan diikuti  100 personel gabungan dari berbagai fungsi, seperti Satuan Samapta, Satreskrim, Satresnarkoba, Satlantas, staf, serta Satpol PP, Sabtu (3/2).

AKBP Budi mengatakan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di tempat-tempat keramaian yang sering menjadi lokasi berkumpulnya warga pada malam minggu.

"Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan memastikan situasi tetap kondusif menjelang Pemilu 2024," kata AKBP Budi Minggu (4/2).

Dalam patroli tersebut, petugas menyambangi beberapa tempat keramaian, seperti kafe remang, dan melakukan razia pemeriksaan kendaraan bermotor untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang membawa senjata tajam, narkoba, atau barang-barang lain yang terindikasi tindak pidana.

Budi mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari nanti dan berpartisipasi secara damai dalam Pemilu 2024.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Rohul, agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman," kata AKBP Budi Setiyono. (mcr36/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono memimpin patroli blue light skala besar dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kondusif menjelang Pemilu 2024.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close