Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Kampar Sosialisasi & Edukasi Pemilu 2024 Kepada Masyarakat di Desa Langgini

Rabu, 31 Januari 2024 – 16:13 WIB
Polres Kampar Sosialisasi & Edukasi Pemilu 2024 Kepada Masyarakat di Desa Langgini - JPNN.COM
Sosialisasi pemilu damai Polres Kampar kepada masyarakat. Foto:Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kampar menggelar sosialisasi dan edukasi pemilu 2024 di Desa Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, dan Desa Nosa Panda, Kecamatan Kuok, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan itu dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Era Maifo.

Dalam kegiatan tersebut, personel Satbinmas memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang tahapan-tahapan pemilu 2024.

Selain itu, personel Satbinmas juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing oleh berita hoaks dan ujaran kebencian.

Mereka juga mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan pemilu 2024 dengan memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) yang telah ditentukan.

Kasat Binmas Polres Kampar AKP Era Maifo, mengatakan kegiatan sosialisasi dan edukasi itu bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat memahami tahapan-tahapan pemilu 2024 dan tidak terpancing oleh berita hoaks dan ujaran kebencian," kata Era Rabu (31/1).

Kegiatan sosialisasi dan edukasi pemilu 2024 ini mendapat respons positif dari masyarakat.

Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kampar menggelar sosialisasi dan edukasi pemilu 2024 di Desa Langgini, Kecamatan Kuok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close