Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Pandji Soal Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Rumah Ustaz Abdullah

Selasa, 17 Mei 2022 – 23:26 WIB
AKBP Pandji Soal Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Rumah Ustaz Abdullah - JPNN.COM
Personel kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara, paska pelemparan diduga bom molotov ke sebuah rumah milik Ustadz Abdullah Akib selaku pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh, berlokasi di ruas Jalan Purnama, Lorong Pawang Leman, Meulaboh, Aceh Barat, Selasa (17/5/2022) siang. Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, MEULABOH - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pelemparan bom molotov ke rumah Ustaz H Abdullah Akib di Jalan Purnama, Lorong Pawang Leman, Meulaboh, Aceh Barat, Selasa (17/5) siang.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso di Meulaboh, Selasa sore.

Kapolres menjelaskan kasus tersebut saat ini sudah dilakukan penanganan dan dirinya memastikan dugaan sementara bom yang meledak tersebut merupakan bom rakitan jenis molotov.

Ia mengatakan pelemparan bom molotov tersebut sejauh ini masih terus dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat, guna memastikan penyebabnya.

Dalam penyelidikan tersebut, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, di antaranya berupa serpihan botol yang diduga berasal dari bom molotov yang dilemparkan pelaku ke rumah korban milik pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh.

Kapolres Pandji Santoso juga memastikan dalam kasus tersebut tidak terdapat korban jiwa di masyarakat atau pemilik rumah.

Pihaknya juga berharap kasus tersebut dapat segera terungkap, guna memastikan penyebab pelemparan bom molotov yang dilakukan oleh pelaku yang sejauh ini belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Kebakaran Hebat Terjadi di Gowa, 20 Kamar Kos-kosan Hangus Terbakar, Penghuni Berlarian

Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pelemparan bom molotov ke rumah Ustaz H Abdullah Akib di Meulaboh, Aceh Barat, Selasa (17/5) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close