Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Tony Siap Rekomendasikan Atlet Voli Menjadi Polisi, Ini Syaratnya

Minggu, 21 Maret 2021 – 02:50 WIB
AKBP Tony Siap Rekomendasikan Atlet Voli Menjadi Polisi, Ini Syaratnya - JPNN.COM
Anggota Polri saat mengikuti HUT Bhayangkara Polri ke 73, Jakarta, Rabu (10/7). Foto : Ricardo

jpnn.com, SANGIHE - Kapolres Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara (Sulut) AKBP Tony Budhi Susetyo siap memberikan rekomendasi bagi atlet voli di daerah itu yang ingin menjadi anggota Polri.

Hal itu disampaikan Tony saat pelaksanaan musyawarah kabupaten pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sangihe periode 2021-2025 di rumah dinas Bupati Sangihe, Sabtu (20/3).

"Saya siap memberikan rekomendasi kepada atlet voli di daerah ini yang ingin menjadi anggota Polri," kata AKBP Tony di Tahuna.

Tony mengatakan atlet voli yang akan direkomendasikan menjadi anggota Polri harus memenuhi syarat, termasuk usia serta berbadan sehat.

"Kalau usia memenuhi syarat dan berbadan sehat, silakan masuk anggota polisi, saya akan rekomendasikan dan kawal," ucap AKBP Tony.

Dia memasttikan untuk menjadi anggota Polri tidak ada persyaratan lain yang membebani keluarga seperti harus menyiapkan sejumlah dana.

"Apabila ada oknum anggota polisi yang meminta sejumlah uang sebagai syarat menjadi anggota polisi, laporkan kepada saya biar ditindak," tegas Kapolres.

Menurut Tony, saat ini ada atlet voli asal Kabupaten Sangihe yang karena prestasinya bisa menjadi anggota TNI. Peluang sama menurutnya terbuka bagi yang mau menjadi polisi.

AKBP Tony Budhi Susetyo siap memberikan merekomendasikan bagi atlet voli di daerah itu yang ingin menjadi anggota Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close