Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhir Bulan, Sukarelawan Sandiaga Uno Bergerak di Binjai

Minggu, 20 Maret 2022 – 13:23 WIB
Akhir Bulan, Sukarelawan Sandiaga Uno Bergerak di Binjai - JPNN.COM
Sukarelawan Teman Sandi membagi-bagikan bantuan sembako di Binjai, Sumatera Utara, Minggu (20/3). Foto: Teman Sandi

jpnn.com, BINJAI - Sukarelawan pendukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 melakukan berbagai kegiatan dalam bentuk berbagi bantuan dan kegiatan kreatif di Sumatera Utara, Minggu (20/3).

Teman Sandi menggelar kegiatan itu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan kreativitas pada masyarakat. Beberapa lokasi di Sumatera Utara menjadi sasaran.

Kegiatan kreatif dimulai dengan pelatihan batik jumputan yang berlokasikan di Kakuta, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara. Generasi tua dan muda menjadi sasarannya.

"Di sini, kami gabungkan generasi tua dan generasi muda agar dapat saling berkolaborasi satu dengan yang lainnya. Dengan tujuan untuk melatih kreativitas dan produktivitas masyarakat, membekali kemampuan, serta melestarikan budaya daerah," kata Ketua DPD Teman Sandi Sumatera Utara Akhyat Fachri dalam siaran pers.

Lalu, kegiatan selanjutnya ialah pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Jalan Timba Perjuangan.

Kegiatan ketiga ialah Borong PKL yang dilakukan di Jalan Wahidin. Tidak lupa, sukarelawan juga membagikan beberapa kaus Teman Sandi kepada masyarakat di sekitaran Jl. Dr. Wahidin.

"Kegiatan berbagi ini tidak hanya sekadar kepada masyarakat kurang mampu saja, tetapi juga kepada anak-anak yang ada di panti asuhan," terang Akhyat Fachri.

Panti Asuhan Al-Wasliyah Binjai menerima sembako dan uang tunai. Teman Sandi berharap bantuan tersebut bisa membantu memenuhi kebutuhan di panti asuhan.

Teman Sandi bergerak ke sejumlah tempat di Binjai, Sumatera Utara. Bantuan sembako dan kegiatan kreatif diselenggarakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close