Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhir Zamankah? Delapan Halaman Alquran Mendadak Kosong Usai Ramadan

Minggu, 02 Juli 2017 – 07:17 WIB
Akhir Zamankah? Delapan Halaman Alquran Mendadak Kosong Usai Ramadan - JPNN.COM
Alquran yang mendadak kosong halamannya. Foto: MyNewshub/Fajar

jpnn.com, JOHOR - Percaya tidak percaya, kitab suci Alquran mendadak kosong 8 halaman pada Minggu, 25 Juni 2017 yang bertepatan dengan 1 Syawal 1438 Hijriyah.

Misteri kehilangan delapan halaman Alquran itu terjadi di Kampung Parit Ismail, Parit Yaa’ni, Batu Pahat, Johor, Malaysia.

Harian Metro melaporkan, delapan halaman Alquran yang hilang terdiri dari empat surah.

Hal itu diketahui oleh pegawai Penerbitan Majelis Agama Islam Johor (MAIJ), Abdul Latif Juffri (52).

Menurut Latif, kejadian tersebut diketahui ketika dia bersama dengan 13 saudaranya ingin mengadakan acara marhaban dan tahlil pada 1 Syawal.

“Kebetulan saya masih ingat potongan ayat pendinding terkandung dalam surah Yasin diajarkan guru, sebelum abang, Abdul Manaf Juffri (54), yang juga Guru Besar Sekolah Agama Seri Bengkal mendapatkan Alquran untuk dijadikan referensi,” imbuh Latif, seperti dilansir MyNewshub.

“Namun, ketika dibuka, lembaran Alquran itu ditemukan dua halaman tanpa tulisan, sebelum kejadian serupa terjadi pada enam halaman untuk tiga surah berbeda,” imbuhnya.

Abdul yang bertugas di bagian publikasi MAIJ sejak 1993 silam mengakui sudah beberapa kali melihat kejadian seperti itu.

Percaya tidak percaya, kitab suci Alquran mendadak kosong 8 halaman pada Minggu, 25 Juni 2017 yang bertepatan dengan 1 Syawal 1438 Hijriyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Alquran 
BERITA LAINNYA
X Close