Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhirnya FIFA Akui Kemenangan Timnas atas Brunei

Jumat, 12 Oktober 2012 – 04:04 WIB
Akhirnya FIFA Akui Kemenangan Timnas atas Brunei - JPNN.COM
Suporter Timnas. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Setelah tidak mengakui pertandingan Indonesia lawan Brunei Darussalam di Bandar Seri Begawan, Brunei, 26 September lalu, FIFA akhirnya meralat situsnya. FIFA kembali mencantumkan kemenangan Indonesia dengan skor 5-0 atas Brunei.

Perubahan itu cukup aneh karena FIFA sebelumnya menghapus pertandingan tersebut dari daftar laga uji resmi dalam jadwal FIFA. Saat itu, alasan penafian pertandingan itu sebagai laga resmi adalah karena salah satu ofisial dalam pertandingan itu belum memiliki sertifikat FIFA.

Sekjen PSSI Halim Mahfudz saat dihubungi perihal perubahan ini belum mau berkomentar panjang. Menurut dia, PSSI masih menunggu sampai ada penjelasan resmi dari FIFA terkait perubahan-perubahan tersebut.

"Belum bisa memberi komentar apa-apa, kami tunggu surat resmi FIFA. Juga penjelasannya terkait adanya perubahan itu," katanya saat dihubungi, Kamis (11/10).

JAKARTA - Setelah tidak mengakui pertandingan Indonesia lawan Brunei Darussalam di Bandar Seri Begawan, Brunei, 26 September lalu, FIFA akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close