Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhirnya Jokowi Panggil Calon Menteri dari PDIP

Selasa, 22 Oktober 2019 – 10:47 WIB
Akhirnya Jokowi Panggil Calon Menteri dari PDIP - JPNN.COM
Anggota DPR Fraksi PDIP Juliari Batubara juga calon menteri Presiden Jokowi saat tiba di Istana Presiden, Selasa (22/10). Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi memanggil sejumlah calon menteri dari partai politik pendukungnya pada hari ini, Selasa (22/10). Selain dari NasDem, Golkar, ada juga dari PDI Perjuangan.

Dari NasDem ada Syahrul Yasin Limpo (SYL), kemudian Agus Gumiwang Kartasasmita (Golkar), dan Juliari Batubara (PDIP). Nama terakhir ini merupakan anggota DPR RI sekaligus wakil bendahara umum DPP PDIP.

Juliari mengaku mendapat panggilan untuk datang ke Istana pada Senin (21/10) malam. “<alam tadi (dihubungi),” kata Ari, Anggota DPR Dapil Jateng I itu.

Sementara itu, Menteri Sosial periode Kabinet Kerja Jilid I Agus Gumiwang, hadir di istana sebelum Ari. Berikutnya ada juga Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabinet Kerja Jilid I Siti Nurbaya Bakar.(fat/jpnn)

Presiden Jokowi memanggil sejumlah calon menteri dari partai politik pendukungnya pada Selasa (22/10), salah satunya Juliari Batubara dari PDI Perjuangan.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close