Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Koin Persiram Berlanjut ke Kota Sorong

Rabu, 03 Oktober 2012 – 02:02 WIB
Aksi Koin Persiram Berlanjut ke Kota Sorong - JPNN.COM
SORONG – Aksi spontanitas dukungan untuk Persiram melalui aksi Koin Persiram yang digelar Persiram Mania yang tergabung dalam Forum Anak Raja Ampat Kreasi (Farek) terus berlanjut. Setelah digelar beberapa hari lalu di Waisai Ibukota Kabupaten Raja Ampat, akan dilanjutkan, Rabu  (3/10) hari ini, di Kota Sorong dengan melibatkan pelatih dan pemain bola di wilayah Sorong Raya serta didukung oleh Media Supporter Persiram Raja Ampat, Kamuki Persiram.

Penanggungjawab aksi Koin Persiram, Joppy Omkarsba yang didampingi Koordinator Lapangan, Kelly Wutoy serta Ketua Media Support Kamuki Persiram, Joris Omkarsba dalam jumpa persnya, Selasa (2/10) mengatakan, aksi Koin Persiram di wilayah Kota Sorong akan dimulai pukul 07.30 WIT dengan titik kumpul di Toko Thio. Rute aksi lanjut Joppy, dimulai dari Toko Thio menuju Kantor Wali Kota Sorong, selanjutnya ke perempatan Km 7, Pasar Remu dan Bandara DEO. Sore sampai malam hari, aksi yang sama dilakukan di depan Yohan dan Saga Supermarket.

“Relawan yang diperbantukan untuk melakukan aksi Koin Persiram ini, selain dari pemuda pemudi yang tergabung dalam FAREK, kami juga libatkan pemain-pemain dari kesebelasan Limalas, Kakatua Raja  dan Intan Jaya. Para pemain-pemain inilah yang nantinya akan melakukan aksi bersama kami di lokasi yang sudah ditentukan tersebut,” tukas Joppy.

Ditegaskan, aksi Koin Persiram di Kota Sorong ini bukan untuk mencari sensasi, melainkan suatu bentuk kepedulian terhadap Persiram Raja Ampat yang sementara ini kondisinya kurang baik. “Persiram merupakan satu-satunya tim yang mewakili provinsi Papua Barat dan wilayah Sorong Raya, oleh sebab itu kasihan sekali kalau sampai Persiram tidak bisa kembali eksis di ISL musim ini,” tandasnya. 

SORONG – Aksi spontanitas dukungan untuk Persiram melalui aksi Koin Persiram yang digelar Persiram Mania yang tergabung dalam Forum Anak Raja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA