Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Komplotan Rampok Brutal Daan Mogot Sangat Terencana

Jumat, 09 Juni 2017 – 20:28 WIB
Aksi Komplotan Rampok Brutal Daan Mogot Sangat Terencana - JPNN.COM
OLAH TKP: Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara perampokan sadis di SPBU Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6). Foto: istimewa for JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Perampokan disertai aksi brutal terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6) siang. Korbannya adalah Davidson Tantono (30) yang meregang nyawa setelah kepalanya ditembak perampok di SPBU Daan Mogot, Cengkareng.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan menduga pelaku memang sudah merencanakan aksi perampokan sadis itu. "Kemungkinan korban ini sudah dibuntuti, lalu mobil korban digembosi bannya," ujarnya, Jumat (9/6).

Andi memerinci, pelaku berjumlah sekitar empat orang. Keempat pelaku berboncengan dengan dua sepeda motor.

Menurut Adnan, masing-masing pelaku punya peran. Ada yang bertugas mengikuti Davis, menggembosi ban mobilnya, hingga mengeksekusi ayah satu anak itu.

"Sementara ini dugaannya perampokan. Pelaku empat orang, dua motor berboncengan," sambung Andi.

Hanya saja, Andi belum menjelaskan alasan korban membawa uang hingga Rp 350 juta yang akhirnya dirampok.” Cuma dari karyawannya buat dikasih ke nasabah," terang Andi.

Korban adalah pimpinan sebuah koperasi. Dan saat kejadian dia baru saja mengambil uang di BCA.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, korban pada pukul 13.30 WIB berada di SPBU dengan mobil Toyota Innova hitam. Saat korban sedang mengisi angin ban mobilnya, tiba-tiba datang pelaku mengambil tas hitam berisi uang yang awalnya diletakkan di bangku setir.

Perampokan disertai aksi brutal terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6) siang. Korbannya adalah Davidson Tantono (30) yang meregang nyawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close