Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Konkret Manunggal TNI dengan masyarakat, Danrem WB/162 Agus Bhakti Lakukan Ini di NTB

Sabtu, 27 Juli 2024 – 18:01 WIB
Aksi Konkret Manunggal TNI dengan masyarakat, Danrem WB/162 Agus Bhakti Lakukan Ini di NTB - JPNN.COM
Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Agus Bhakti memimpin secara virtual Seminar Wawasan Kebangsaan yang diadakan oleh Korem 162/Wira Bhakti bekerja sama dengan Forum Komunikasi Kasabu Ade Indonesia (FOKKA) di GOR 7 Brothers, Desa Naru, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, dengan tema "Mensukseskan Pilkada 2024 yang Aman, Damai, dan Bebas Hoax", pada hari Kamis, 25 Juli 2024. Foto: Penerangan Korem 162/Wira Bhakti

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Agus Bhakti memimpin secara virtual Seminar Wawasan Kebangsaan yang diadakan oleh Korem 162/Wira Bhakti bekerja sama dengan Forum Komunikasi Kasabu Ade Indonesia (FOKKA).

Seminar ini berlangsung di GOR 7 Brothers, Desa Naru, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, dengan tema "Mensukseskan Pilkada 2024 yang Aman, Damai, dan Bebas Hoaks" pada Kamis, 25 Juli 2024.

Acara ini bertujuan memberikan pemahaman mendalam kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan, kedamaian, dan menghindari penyebaran informasi palsu menjelang Pilkada 2024.

Tercatat, sekitar 250 peserta yang terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda, dan perangkat desa turut hadir, menunjukkan antusiasme tinggi terhadap upaya menjaga integritas pemilu.

Brigjen TNI Agus Bhakti dalam sambutannya menegaskan peran aktif masyarakat sangat penting dalam memastikan Pilkada berlangsung dengan aman dan damai.

“Pilkada yang bebas dari hoax dan kekacauan adalah tanggung jawab kita bersama. Melalui seminar ini, kami berharap masyarakat dapat lebih bijak dalam menerima dan menyebarkan informasi serta aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif," katanya.

Seminar ini tidak hanya menghadirkan pemaparan materi tetapi juga sesi diskusi dan tanya jawab yang interaktif.

Hal ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk berbagi pandangan dan mendapatkan penjelasan mendalam tentang isu kebangsaan dan tantangan yang dihadapi dalam Pilkada.

Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Agus Bhakti memimpin secara virtual Seminar Wawasan Kebangsaan bekerja sama Forum Komunikasi Kasabu Ade Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA