Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Pospera Membagikan Makanan Gratis Menjalar ke Bogor

Rabu, 24 Februari 2021 – 20:03 WIB
Aksi Pospera Membagikan Makanan Gratis Menjalar ke Bogor - JPNN.COM
Warga antri untuk mendapatkan makan pagi gratis di posko yang dibuka Pospera, sejak Senin (15/2). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi simpatik Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) membagikan 500 paket makan pagi, masker, vitamin B dan C secara gratis, memasuki hari kesepuluh.

Aksi gotong royong melawan Virus Corona (COVID-19) itu, kini tidak hanya digelar di Bumi Pospera, Jalan Basuki Rahmat no 2, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Namun juga digelar bersama DPC PDIP Kabupaten Bogor di kolong Tol Jagorawi-Citereup, Jalan Mayor Oking, Kabupaten Bogor, Rabu (24/2).

Menurut pengurus DPC PDIP Kabupaten Bogor Anes Sukandar, aksi dilakukan untuk membantu masyarakat yang secara ekonomi sangat terdampak COVID-19.

Selain itu, juga mengedukasi warga agar tak abai menggunakan masker, serta menjaga jarak untuk meminimalisir sebaran virus paling mematikan tersebut.

“Kegiatan ini digelar di bawah jalan tol, di tempat lalu lalang pengendara. Setiap pengendara yang melintas, kami berikan nasi kotak serta masker. Kami juga mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Anes dalam keterangannya.

Ia lebih lanjut mengatakan, aksi membagikan makan pagi, masker, vitamin B dan C gratis didukung anggota DPR dari daerah pemilihan Kabupaten Bogor Adian Napitupulu.

“Harapannya, bisa ikut membantu warga yang saat ini tengah dilanda pandemi Covid-19. Aksi peduli ini dilakukan rutin mulai Pukul 06.00-09.00 WIB setiap hari salama satu bulan di bawah jalan tol Citereup. Bulan berikutnya akan dilakukan di Cibinong,” ucapnya.

Aksi Pospera membagi-bagikan makananan, masker, vitamin B dan C gratis menjalar hingga ke Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close