Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Solidaritas, Seejontor FC Buka Penggalangan Dana untuk Korban Kanjuruhan

Senin, 17 Oktober 2022 – 01:10 WIB
Aksi Solidaritas, Seejontor FC Buka Penggalangan Dana untuk Korban Kanjuruhan - JPNN.COM
Komunitas sepak bola wartawan Jakarta yang tergabung dalam Seejontor FC mengadakan penggalangan dana sebagai bentuk solidaritas atas Tragedi Kanjuruhan. Foto: SJFC

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas sepak bola wartawan Jakarta yang tergabung dalam Seejontor FC (Seputar Journalist Football Club/SJFC) mengadakan penggalangan dana sebagai bentuk solidaritas atas Tragedi Kanjuruhan.

Penggalangan dana SJFC dimulai pada Sabtu (15/10).

Berlokasi di Lapangan C, kawasan Gelora Bung Karno, SJFC akan membentangkan spanduk ‘Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia.

Mereka lalu bermain sepak bola menggenakan pita hitam sebagai simbol dibukanya penggalangan dana Mari Peduli dan Berbagi untuk Korban Tragedi Kanjuruhan.

Periode donasi ini berlangsung selama 25 hari, dimulai Sabtu itu dan ditutup pada 10 November 2022 mendatang.

Di acara puncak nanti, SJFC melakukan doa bersama, sedangkan bantuan akan disalurkan secara langsung kepada para korban.

Ketua SJFC Coky Anderson Siagian mengharapkan penggalangan dana ini bisa meringankan beban para korban. Coky menyebut nantinya donasi diakhiri dengan doa bersama oleh kelompok suporter dan elemen lain.

“Kami menyatakan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kejadian Kanjuruhan 1 Oktober yang lalu. Semoga para korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Kami berharap peristiwa ini terakhir dalam sepak bola khususnya di Indonesia,” kata Coky.

Di acara puncak nanti, SJFC melakukan doa bersama, sedangkan bantuan akan disalurkan secara langsung kepada para korban Tragedi Kanjuruhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close