Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Teror tak akan Bikin Amien Rais Takut

Kamis, 06 November 2014 – 15:44 WIB
Aksi Teror tak akan Bikin Amien Rais Takut - JPNN.COM
Aksi Teror tak akan Bikin Amien Rais Takut. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Putra mantan Ketua MPR Amien Rais, Hanafi Rais menilai teror terhadap ayahnya dini hari tadi sebagai hal yang serius. Pasalnya, para pelaku sudah menggunakan senjata api dengan peluru tajam.

"Kalau pakai batu atau poster dianggap iseng tidak apa-apa. Tapi kalau sudah pakai peluru atau senjata api itu sudah tidak main-main dan masuk wilayah hukum," kata Hanafi di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (6/11).

Meski begitu, Hanafi menegaskan, ayahnya sama sekali tidak merasa takut akibat peristiwa tersebut. Amien Rais pun tidak berencana pindah atau pun memperketat pengamanan di kediaman pribadinya.

"Tujuan teror itu ada dua, pertama membuat takut, itu sudah gagal. Kedua untuk publisitas, kalau yang ini mungkin sudah berhasil karena diberitakan di mana-mana," papar Wakil Ketua Komisi I ini.

Mengenai otak dibalik aksi tersebut, Hanafi enggan berspekulasi. Ia serahkan hal tersebut kepada aparat Polda Yogyakarta yang tengah melakukan penyelidikan.

"Saya dan keluarga percaya penuh dengan apa yang dilakukan oleh kepolisian. Sekarang saya husnudzon saja," pungkasnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Putra mantan Ketua MPR Amien Rais, Hanafi Rais menilai teror terhadap ayahnya dini hari tadi sebagai hal yang serius. Pasalnya, para pelaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA