Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksinya Tertangkap Basah, Perampok Bunuh Korban

Minggu, 06 November 2022 – 07:11 WIB
Aksinya Tertangkap Basah, Perampok Bunuh Korban - JPNN.COM
Personel Polsek Surade dan warga saat mengevakuasi jasad Musika (55) warga Kampung Pasitkarang, Desa Gunung Sungging, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang menjadi korban perampokan disertai dengan pembunuhan. (ANTARA/Aditya Rohman)

jpnn.com, SUKABUMI - Perampokan disertai pembunuhan terjadi di Kampung Pasirkarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Jumat (4/11) malam.

Perampokan itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Pelaku masuk ke rumah korban Musikah (55) dengan cara mencongkel jendela samping.

Ini diketahui karena di lokasi kejadian ditemukan bekas tapak kaki pelaku dan jendela yang rusak.

"Tim dari Polres Sukabumi dan Polsek Surade sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban yang berada di Desa Gunung Sungging, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi," kata Kapolsek Surade AKP Asep Sundana kepada wartawan di Sukabumi, Sabtu.

Dia mengatakan pelaku setelah masuk ke rumah dan hendak mencari harta benda untuk dicuri, pemilik rumah memergoki perampok dan langsung berteriak minta tolong.

Diduga panik aksinya ketahuan, perampok itu langsung menebaskan senjata tajam ke leher korban yang kemudian melarikan diri.

Teriakan korban pun didengar oleh saksi Sambas yang saat itu sedang menjaga kiosnya dan langsung bergegas menghampiri dan melihat kondisi Musikah yang terduduk bersimbah darah.

Sambas pun kemudian berteriak meminta tolong kepada warga dan memberitahu suami korban yang sedang berada di rumah depan.

Perampok menyatroni rumah Musikah. Setelah itu membunuh korban pakai senjata tajam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA