Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktor Detri Warmanto Ikut Rapid Test Corona, Hasilnya?

Jumat, 27 Maret 2020 – 18:20 WIB
Aktor Detri Warmanto Ikut Rapid Test Corona, Hasilnya? - JPNN.COM
Detri Warmanto Foto: Instagram/detriwarmanto

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Detri Warmanto melakukan rapid test untuk mengetahui perkembangan infeksi virus corona atau covid-19 yang diidapnya. Dia mengaku alat rapid test tersebut dari seorang teman.

“Untuk sementara saya baru dapat dari kawan saya @rafilperdana alat tes covid cepat. Rapid tes tingkat keakuratannya kurang lebih 90-95 %," ungkap Detri Warmanto lewat akun Instagram Story miliknya, Jumat (27/3).

Dari hasil tes cepat tersebut, pemain film 3 Srikandi itu tenyata sudah dinyatakan negatif virus corona. Akan tetapi, Detri Warmanto belum mau berbesar hati.

Demi memastikan benar-benar sembuh, dirinya bakal kembali menjalani tes di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta.

"Saya tes di RSPAD pada 15 Maret 2020, saya akan ke RSPAD lagi untuk memastikan bahwa saya benar-benar negatif," ucap menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo itu.

Detri Warmanto yang saat ini masih diisolasi memohon doa dari para netizen. Dia berharap hasil tes nanti memang sudah negatif virus corona atau covid-19.

"Doakan saya ya teman-teman semoga hasilnya benar-benar negatif," imbuh Detri Warmanto.(mg3/jpnn)

Aktor Detri Warmanto melakukan rapid test untuk mengetahui perkembangan infeksi virus corona atau covid-19 yang diidapnya.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close