Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktor Korea ini Punya Kepedulian Lebih Pada Anak-anak

Kamis, 28 Juli 2016 – 04:28 WIB
Aktor Korea ini Punya Kepedulian Lebih Pada Anak-anak - JPNN.COM
Lee Jong Suk. Foto Soompi

jpnn.com - AKTOR Lee Jong Suk memperlihatkan kepeduliannya kepada anak-anak. Bekerja sama dengan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion milik Jain Song, Lee mengkampanyekan aksi melawan kekerasan pada anak.

Selain memproduksi beberapa baju, Lee Jong Suk dalam aksinya membuat sebuah lagu berjudul Please Stop. Dilansir dari Soompi, Selasa (26/7), Lee ingin terlibat langsung memberikan ide desain.

Karena itu, dia dan pihak desainer sering bertemu untuk berdiskusi, meski jadwal Lee cukup sibuk dalam serial MBC W. Tak sampai di situ, ia juga mempromosikan tas ramah lingkungan, cardigan, dan topi bola.

Setiap penggemar atau siapa pun yang membeli produknya, dipastikan bakal mendapat tanda tangan dirinya. Dari situ, hasil penjualan akan diberikan seluruhnya kepada badan amal Save The Children.

"Saya tahu Lee Jong Suk tertarik pada fashion. Tujuan kampanye ini tidak mengambil keuntungan. Hanya untuk mendorong orang berbicara tentang masalah sosial," ucap Jain Song.

Diharapkan, aksi Lee ini bisa dicontoh oleh banyak orang.

"Jika banyak orang melihat masalah ini, ada kesempatan bagi mereka untuk berpikir tentang keselamatan anak-anak. Saya senang kami dapat bekerja untuk kampanye,” kata Jain Song. (mg5/chi/jpnn)

AKTOR Lee Jong Suk memperlihatkan kepeduliannya kepada anak-anak. Bekerja sama dengan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion milik Jain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close