Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akui Kenal Rosa, Angie Bantah soal 'Apel Malang'

Rabu, 15 Februari 2012 – 10:10 WIB
Akui Kenal Rosa, Angie Bantah soal 'Apel Malang' - JPNN.COM
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (15/2). Foto: Arundo/JPNN
JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, hadir di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (15/2), sebagai saksi pada persidangan kasus suap Wisma Atlet dengan terdawa M Nazaruddin. Pada persidangan itu, Angelina dicecar tentang komunikasi via BlackBerry Messenger (BBM) dengan mantan anak buah M Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang.

Ketua majelis, Darmawati Ningsih menanyakan transkrip pembicaraan dalam Berkas Acara Pemeriksaan (BAP), yang menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK dilakukan Angelina dan Rosa. Pembicaraan yang ditranskrip itu mulai kurun waktu Maret 2010 hingga Februari 2011.

Namun Angie -sapaan Angelina- membantah bahwa transkrip itu adalah pembicaraannya dengan Rosa. "Waktu itu saya belum pakai BB," kata Angie.

Dengan nada suara tenang, janda mendiang Adjie Massaid itu juga mengatakan, dirinya hanya menggunakan handphone Nokia. Majelis pun terus mengejar Angie dengan pertanyaan lainnya. Sebab, Angie juga menandatangani BAP.

JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, hadir di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (15/2), sebagai saksi pada persidangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA