Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akui Sempat Kesal dengan Ernest Prakasa, Desta: Gue Orangnya Dendaman

Minggu, 29 Agustus 2021 – 01:41 WIB
Akui Sempat Kesal dengan Ernest Prakasa, Desta: Gue Orangnya Dendaman - JPNN.COM
Desta. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Desta Mahendra menceritakan pengalaman tidak menyenangkan, semasa menjadi pemain di acara Opera Van Java (OVJ).

Desta mengakui kalau dulu dirinya dikeluarkan dari OVJ alias kontraknya tak diperpanjang.

Sebelum dikeluarkan dari OVJ, Desta merasa dirinya tidak cukup lucu dibanding pengisi acara lainnya, hingga dirinya tersentil dengan kritikan komika Ernest Prakasa.

“Gue di OVJ, lebih ke enggak nyaman, gue bukan pelawak. Gua enggak tahu, gue bahkan merasa tidak lucu. Gue disuruh melucu enggak bisa, gue pasti diam. Sampai Ernest dia nge-Tweet ‘si Desta enggak nyambung dengan anak2-anak OVJ," kenang Desta di Podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (28/8).

Saat itu, Desta kesal dengan tweet Ernest.

“Gue sempat kesal, apa iya (benar isi tweet Ernest). Setelah itu juga gue mikir, emang susah ya, apa gue enggak ngelanjutin ya (di OVJ). Terlanjur nyemplung, masa (gue) enggak membuktikan (bisa melawak di OVJ),” tutur dia.

Namun rupanya, niat Desta untuk membuktikan diri ternyata tidak sejalan dengan manajemen OVJ. Pria 44 tahun ini ternyata sudah dipersiapkan untuk tidak dilanjutkan menjadi pengisi acara.

“Sampai suatu ketika meeting evaluasi gede-gedean, sambil makan. Dari Sule, Andre, gue ngasih masukan (di meeting itu), semua sudah kasih uneg-uneg, lalu makan. Tiba-tiba adalah kepala divisi nyamperin, (bilang) ‘Des, ini kontrak enggak kami perpanjang’, ungkap Desta mengulang kata kepala divisi tersebut.

Desta Mahendra mengakui sempat kesal dan sakit hati kepada Ernest Prakasa, hingga akhirnya dia dipecat dari acara OVJ.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close