Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akun Anies Bubble Ala Idola Kpop Viral, Timnas AMIN Sebut Tumbuh Organik Tanpa Skenario

Rabu, 03 Januari 2024 – 23:42 WIB
Akun Anies Bubble Ala Idola Kpop Viral, Timnas AMIN Sebut Tumbuh Organik Tanpa Skenario - JPNN.COM
Akun @aniesbubble atau Anies Bubble yang ramai dibicarakan di media sosial X (Twitter). Foto: tangkapan layar akun Anies Bubble

jpnn.com, JAKARTA - Akun @aniesbubble atau Anies Bubble belakangan ini ramai dibicarakan di media sosial X (Twitter). Bubble sendiri biasa digunakan oleh para idola Kpop.

Anies Bubble pun trending selama beberapa hari dengan berisi cuitan-cuitan dengan istilah khas Kpop.

Juru bicara tim nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Billy David Nerotumilena mengatakan pihaknya sudah menelusuri mengenai fenomena Anies Bubble ini.

“Akun Anies bubble itu tumbuhnya organik, bukan kreasi dari tim AMIN, bukan juga skenario yang kami ciptakan sendiri,” ucap Billy di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Jakarta Pusat, Rabu (3/1).

Menurut dia, akun Anies Bubble dan tren Kpop pendukung Anies mencerminkan semakin banyak orang khususnya kaum milenial dan gen-z yang berani bersuara.

“Semakin banyak orang yang bisa keluar bersuara dan terbuka untuk mendukung AMIN, dan kami rasa atau berterima kasih,” kata dia.

Walau saat ini Anies Bubble sedang terus menerus trending, Billy mengaku pihaknya akan terus berupaya memikirkan strategi lain untuk meraih suara kaum milenial.

“Untuk mengelola seperti itu tentu kita akan pikirkan strategi ke depannya, apakah ini bisa sustain sampai bulan Februari nanti ataupun kami perlu strategi baru,” tuturnya.

Akun @aniesbubble atau Anies Bubble belakangan ini ramai dibicaran di media sosial X (Twitter). Bubble sendiri biasa digunakan oleh para idola Kpop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close