Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akun YouTube Ganjar Pranowo Diserbu Komentar Warganet, Ada yang Iri dan Terharu

Selasa, 28 April 2020 – 15:00 WIB
Akun YouTube Ganjar Pranowo Diserbu Komentar Warganet, Ada yang Iri dan Terharu - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di asrama mahasiswa Papua. Foto:

jpnn.com, JAKARTA - Selama beberapa pekan pandemi corona ini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo rutin berkeliling ke sejumlah asrama dan indekos mahasiswa asal luar daerah, yang menempuh pendidikan di Kota Semarang dan Salatiga.

Ganjar memeriksa kondisi para mahasiswa perantau yang tidak mudik tersebut. Dia juga memberikan bantuan berupa sembako dan buah agar para mahasiswa tidak kesulitan mendapatkan makanan.

Kepedulian Ganjar kepada para mahasiswa dari Aceh sampai Papua itu diapresiasi warganet. Di kanal Ganjar Pranowo di YouTube, ribuan warganet membanjiri kolom komentar dengan pujian kepada Gubernur Jateng dua periode itu.

"Bekerja jangan di belakang meja, turun ke bawah terjun ke lapangan. Mantul. Patut dicontoh oleh pejabat publik di NKRI. Merdeka Pak, Ganjar P. Semoga sehat walafiat. Amiin 3x Yra," tulis akun Didik M Iswanto.

Akun Mohafir Arfff891 juga menuliskan, "Kepala Daerah Yang Sebenarnya."

Bahkan warga daerah lain mengaku salut dengan yang dilakukan Ganjar selama ini.

"Saya warga Jatim sangat salut sama pak ganjar, yang sangat peduli dan memikirkan kondisi semua orang di berbagai hal kehidupan SALUT SAMA PAK GANJAR YANG BISA MENYATU DENGAN SEMUA ORANG," tulis akun Indra K.

"Detail banget Pak Ganjar memerhatikan rakyatnya. Sampai mahasiswa perantauan pun dipastikan bantuannya nyampe. Semangat para perantau." tulis akun Nanonano Kece.

Akun Ganjar Pranowo di YouTube diserbu ribuan komentar warganet selama masa pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close