Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akurasi Penyerang Persija Bikin Coach Teco Sedih

Rabu, 20 September 2017 – 12:06 WIB
Akurasi Penyerang Persija Bikin Coach Teco Sedih - JPNN.COM
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengeluhkan buruknya akurasi sepakan para pemainnya selama menjalani laga Liga 1 2017 pekan ke-25.

Tim berjuluk Macan Kemayoran, hanya berhasil mencatatkan kemenangan tipis 1-0 saat menjamu tim lemah Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (19/9) petang.

Buruknya akurasi Bruno Lopes dkk di lini depan terlihat dari banyaknya tembakan ke arah gawang yang dibukukan, yakni 23. Namun, jumlah tembakan yang tepat mengarah ke target hanya tujuh atau kurang dari 30 persen.

Parahnya lagi soal akurasi, gol tercipta justru dari setpiece sepakan bebas dan Willian Pacheco mampu menyundulnya menjadi gol. Sebelumya, dua sepakan dari Bambang Pamungkas dan Brino Lopes, sempat terkena tiang.

"Kami sebenarnya bermain bagus, shooting kami juga banyak, tapi memang akurasi kami harus lebih bagus, saya cukup sedih melihat dua kesempatan tadi bagus, tapi dua bola tendangan pemain kena tiang," terang Teco usai laga.

Meski demikian, Teco tetap meminta pemain-pemainnya bersyukur karena bisa dapat poin penuh dan terus bersaing di papan atas Liga 1 2017. (dkk/jpnn)

Dari 23 tembakan pemain Persija ke arah gawang Perseru Serui, hanya satu yang jadi gol

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close