Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Al Diperiksa Dalam Kasus Pembunuhan Ade Sara

Selasa, 11 Maret 2014 – 14:47 WIB
Al Diperiksa Dalam Kasus Pembunuhan Ade Sara - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Polisi akan menggarap Al dan Gal, rekan kuliah Imam Al Hafitd tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan, Al dan Gal akan diperiksa karena Hafitdh sempat menemui keduanya sebelum membuang mayat Ade di Tol Jakarta-Cikampek, Bintara, Bekasi Barat, Jawa Barat.

Seperti diketahui, tersangka membuang mayat Ade Sara dengan mobil Kia Visto B 8328 JO. Saat itu mobil dikendarai Hafitd yang di dalamnya ada tersangka Assyifa Ramadani, serta mayat Ade. Mobil itu sempat berkeliling Jakarta sebelumnya akhirnya mogok karena akinya rusak.

Menurut Rikwanto, dalam pertemuannya dengan tersangka, Al dan Gal sempat melihat sesosok tergeletak di dalam Kia Visto.  Rikwanto menjelaskan, Al Gal tahu bahwa itu mayat Ade. "Keduanya (Al dan Gal) melihat orang tergeletak. Ketika ditanya, Hafid menjawab itu mayat," ungkap Rikwanto.

Saat itu, respon kedua saksi takut dan tidak percaya. "Makanya kita akan periksa kenapa tidak lapor juga, apa karena tidak percaya atau seperti apa," bebernya.

Karenanya, Rikwanto menambahkan penyidik tengah mendatangi keduanya untuk dimintai keterangan. "Kita akan minta diberikan ruangan di kampus," ujarnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Polisi akan menggarap Al dan Gal, rekan kuliah Imam Al Hafitd tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA