Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Al Qaeda Bakal Sebar Sianida di Olympiade London

Senin, 26 Maret 2012 – 12:01 WIB
Al Qaeda Bakal Sebar Sianida di Olympiade London - JPNN.COM
LONDON - Millitan dari organisasi teroris ternama, Al Qaeda, dilaporkan siap menebar serangan terror pada saat pagelaran Olimpiade di London, Inggris bulan Juli mendatang. Berdasarkan investigasi yang dilakukan The Sun, dalam aksinya mereka akan menggunakan racun sianida yang dicampurkan dengan krim pelembut kulit.

 

Seperti dilaporkan The Sun, Senin (26/3) temuan tersebut didapat setelah dilakukannya penyelidikan terhadap sebuah situs internet ekstrimis. Rencana serangan keji ini terungkap setelah dua terpidana teroris yang berafiliasi dengan Al Qaeda diberikan pembebasan bersayarat dan kembali ke jalanan di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Seorang ekstrimis bernama Abu Hija Ansari dalam percakapan online yang disadap The Sun, mengatakan bahwa sianida -dikenal sebagai racun yang sangat mematikan- harus dicampurkan dengan krim pelembut atau anti-ultra violet sehingga dapat diserap ke dalam tubuh para target operasi melalui kulit.

Bila masuk ke tubuh manusia, sianida akan membuat orang tersebut tewas hanya dalam tempo sekitar 3-4 jam. Cara kerja racun ini adalah menyerang pembuluh darah jantung, kemudian menutup aliran darah. Racun ini bisa didapat dari peracun ikan dan pupuk urea. Semua bahan itu biasa digunakan juga untuk membuat bom.

LONDON - Millitan dari organisasi teroris ternama, Al Qaeda, dilaporkan siap menebar serangan terror pada saat pagelaran Olimpiade di London, Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA