Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alam Ganjar jadi Trending dan Dipuji Netizen, Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya

Jumat, 22 September 2023 – 21:06 WIB
Alam Ganjar jadi Trending dan Dipuji Netizen, Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya - JPNN.COM
Ganjar Pranowo bersama putra semata wayangnya, Zinedine Alam Ganjar. Foto: Dok. source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Muhammad Zinedine Alam Ganjar yang merupakan semata wayang bakal calon presiden Ganjar Pranowo kini menjadi perbincangan dan trending di media sosial.

Netizen atau warganet Indonesia pun banyak yang memujinya dan mengibaratkan buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Pada Jumat (22/9) ini, anak laki-laki dari pasangan Ganjar dan Siti Atikoh Supriyanti itu menjadi buah bibir netizen di media sosial X (dulu Twitter). Setidaknya lebih dari 22 ribu lebih cuitan membahas Alam.

Bermula saat kemunculannya di acara salah satu televisi nasional, Kamis (21/9) malam. Alam bersama Ganjar dan Atikoh menampilkan kekompakan keluarga kecil itu serta pandangan mereka soal pencapresan sang kepala keluarga.

Paling viral yakni potongan video ketika Alam ditanya pembawa acara, Rosianna Silalahi tentang bagaimana reaksinya saat mengetahui ayahnya dicapreskan oleh PDI Perjuangan. Video itu diunggah di akun ayahnya @ganjarpranowo.

“Its a news. Kalau bad atau good kan sentimen ya, saya berusaha rasional jadi ya itu (pencapresan) sebuah berita,” kata Alam dalam potongan video itu

Cara Alam menjawab pertanyaan dengan lugas dan penuh wibawa membuat netizen kagum. Hal itu pun mengundang beragam reaksi. Tak sedikit yang memuji kedewasaan Alam.

“Gak minderan atau angkuh, sempet nyelipin humor di tengah situasi yg mungkin gak terkira, pikiran dan gagasan yang keluar dengan baik melalui omongan. This man is something,” tulis akun @.Hobah.

Sosok Alam Ganjar kini menjadi buah bibir dan trending di media sosial. Banyak juga warganet memuji anak dari Ganjar Pranowo itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close