Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alamaaaakkk.... Diajak Rujuk Mantan Suami, Janda Anak Satu Malah Minum Racun

Jumat, 04 Desember 2015 – 05:44 WIB
Alamaaaakkk.... Diajak Rujuk Mantan Suami, Janda Anak Satu Malah Minum Racun - JPNN.COM

jpnn.com - CURUP – Hanya gara-gara tidak mau menerima paksaan rujuk dari mantan suami, Ln (30), warga Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang minum racun rumput cair. Ln nekat melakukan itu pagi Kamis (3/12) di rumahnya. Tak pelak janda anak 1 itupun sempat semaput sehingga dilarikan ke RSUD Curup. 

Sesuai pemeriksaan tim medis RSUD Curup, gejala yang diderita belum begitu akut. Yakni mual, muntah, kepala pusing dan berkeringat dingin. Namun jika terlambat dibawa ke rumah sakit, kondisinya bisa parah dan mengancam keselamatan korban. ‘’Kalau pengakuan korban tadi, mungkin ada sekitar setengah botol racun yang diminumnya,’’ ujar Ida, perawat IGD RSUD Curup. 

Diceritakan Edi (34), keluarga korban, malam sebelum kejadian Ln ribut dengan mantan suaminya. Pemicunya, sang mantan mengancam akan mengambil anak mereka kalau korban tidak mau rujuk. ‘’Dia sangat khawatir anaknya diambil. Mungkin itu pula membuatnya tertekan, sehingga berpikiran pendek, mencoba bunuh diri. Korban dan mantan suaminya itu sudah berpisah sejak satu tahun lalu,’’ terang Edi.  

Saat kejadian korban tengah sendirian di rumahnya. Sedangkan anaknya sedang dibawa pergi mantan suaminya. Kejadian pertamakali diketahui tetangga korban yang mendengar korban terbatuk-batuk. ‘’Dipanggil tidak menyahut, tetangga korban masuk dan melihat korban sudah terkapar di atas tempat tidur. Kami sendiri diberitahu setelah korban dibawa ke sini (rumah sakit, red),’’ demikian Edi.(sca/ray)

CURUP – Hanya gara-gara tidak mau menerima paksaan rujuk dari mantan suami, Ln (30), warga Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang minum racun rumput

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close