Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alami Cedera Horor, Demba Ba Tak Ingin Pensiun Dini

Rabu, 20 Juli 2016 – 11:58 WIB
Alami Cedera Horor, Demba Ba Tak Ingin Pensiun Dini - JPNN.COM
Demba Ba menolak untuk pensiun dini. FOTO: Twitter@dembabafoot

jpnn.com - SHANGHAI - Striker Shanghai Shenhua, Demba Ba, menegaskan tak akan pensiun dini meski mengalami cedera horor yakni patah tulang tibia dan fibula pada kaki kirinya. Ba yang saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit ingin terus bermain. 

Ba yang pernah berkostum Newcastle United dan Chelsea mengalami patah kaki usai "dihajar" kapten Sanghai SIPG, Sun Xiang, saat bertemu dalam lanjutan Liga Super Tiongkok, Minggu (17/7). 

Akibat cedera yang dialaminya, banyak yang berpendapat Ba akan pensiun dini. Bahkan manajer Shanghai Shenhua, Gregorio Manzano, mengatkan akibat cedera tersebut Ba bisa mengakhiri karier profesionalnya lebih awal. 

Hanya saja, Ba berkata lain. Dia memang mengakui cedera yang dialaminya cukup parah untuk seorang pesepak bola. Tapi, dia yakin bisa segera pulih dan kembali bermain. 

After few days, i just act knowledge of all the support around the world. May God guide us and bless us all #peace THANK YOU 🙏🏿 — Demba Ba (@dembabafoot) July 19, 2016

"Cedera ini memang sangat mengerikan. Tapi, saya yakin bisa segera pulih. Saya juta tak akan pensiun cepat akibat cedera ini. Saya akan terus bermain," sebutnya kepada RMC

Ba sendiri menceritakan kondisi terkini cedera yang dialaminya. Tim dokter belum melakukan operasi secara penuh karena dia meminta untuk menunggu terlebih dahulu. 

"Tim dokter belum mengoperasi kaki saya secara penuh karena saya memang meminta untuk menunggu dokter asap Prancis. Sebenarnya saya ingin menjalani perawatan di Eropa. Tapi, itu tidak memungkinkan. Saya menunggu dokter dari Prancis untuk melakukan operasi secara penuh di sini," imbuhnya. 

SHANGHAI - Striker Shanghai Shenhua, Demba Ba, menegaskan tak akan pensiun dini meski mengalami cedera horor yakni patah tulang tibia dan fibula

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close