Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alami Kecelakaan, UGB Diminta untuk Bertobat

Rabu, 13 September 2017 – 20:58 WIB
Alami Kecelakaan, UGB Diminta untuk Bertobat - JPNN.COM
UGB bersama istrinya, Puput Melati. Foto; Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hudy Yusuf, pengacara korban penipuan berkedok pengobatan yang dilakukan Ustaz Guntur Bumi (UGB) mengaku prihatin dengan kecelakaan yang dialami suami Puput Melati itu.

Meski begitu, pria yang kini juga berdakwah itu menilai bahwa apa yang dialami UGB merupakan buah dari perbuatannya sendiri.

“Semua musibah yang menimpa diri kita, akibat perbuatan kita sendiri. Mungkin, karena di dalam Islam , biasanya kalau di masa lalu punya masalah, kesalahan. Ada yang dibayar nanti di akhirat ada yng dibayar tunai di dunia,” kata Hudy Yusuf saat dihubungi jpnn.com, Rabu (13/9).

Alami Kecelakaan, UGB Diminta untuk Bertobat

Hudy Yusuf, mantan pengacara korban penipuan berkedok pengobatan UGB.

“Sehingga bisa saja musibah yang terjadi atau yang dialami UGB itu bisa dibilang mungkin semacam ujian dari Allah, supaya sadar, bertobat dan berubah jadi lebih baik lagi,” tambah pria yang kini disibukkan menjadi sutradara film.

Seperti diketahui, UGB mengalami kecelakaan di Jalan Kunciran, Tangerang sehingga terpaksa dilarikan ke RS Kunciran, Senin (11/9).

Ustaz Guntur Bumi saat ini dirawat di RS Medika, Karang Tengah, Tangerang.

Kecelakaan yang dialami UGB mendapat perhatian dari Hudy Yusuf, mantan pengacara bekas korban penipuan berkedok pengobatan mantan suami Puput Melati itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close