Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alas Rata Bikin Nyaman

Sabtu, 06 Juli 2013 – 11:33 WIB
Alas Rata Bikin Nyaman - JPNN.COM
Foto: deichmann.com
SEPATU dengan hak tinggi sudah biasa. Untuk membuat tampilan terlihat berbeda namun tetap trendi, creeper shoes atau flat form shoes bisa menjadi alternatif. Sepatu bergaya old school yang pernah hit pada 1960-an itu dipopulerkan kembali oleh aktris Hollywood Elle Fanning dan penyanyi Avril Lavigne.

Creeper shoes memang menguntungkan. Heels-nya yang tinggi sama rata membuat pengguna nyaman dan tidak mudah lelah. Salah seorang desainer creeper shoes adalah Aditya Wisanggeni. Dia konsisten membuat creeper shoes sejak 2008.

""Tapi, harus saya akui, penjualannya meningkat drastis selama enam bulan terakhir. Dalam enam bulan ini juga, yang banyak pesan adalah perempuan. Padahal, sebelumnya sepatu ini banyak dipakai dan dibeli laki-laki,"" ujar owner Pharisee 13 tersebut.

Bila ingin bergaya, kebanyakan perempuan memang memakai sepatu tersebut dengan celana jins dan kaus. Style-nya jadi terkesan boyish. Padahal, menurut Adi, panggilan Aditya, sepatu itu juga matching dengan gaya feminin. Misalnya, dengan rok A-line atau sackdress.

SEPATU dengan hak tinggi sudah biasa. Untuk membuat tampilan terlihat berbeda namun tetap trendi, creeper shoes atau flat form shoes bisa menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close