Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alasan Elon Musk Hadir di WWF ke-10 Bali: Saya Kagum

Senin, 20 Mei 2024 – 07:27 WIB
Alasan Elon Musk Hadir di WWF ke-10 Bali: Saya Kagum - JPNN.COM
Pebisnis dari Amerika Serikat Elon Musk mengungkapkan alasannya datang dalam perhelatan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Foto: dok Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pebisnis dari Amerika Serikat Elon Musk mengungkapkan alasannya datang dalam perhelatan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali.

“Saya pikir banyak topik penting yang bisa dibahas tentang air,” kata Elon Musk seusai meresmikan layanan Starlink di Puskesmas Pembantu Sumerta Klod Denpasar, Minggu.

Elon Musk yang hadir dengan kemeja pendek berwarna hijau khas Bali itu mengatakan kehadirannya di World Water Forum karena ingin mengetahui banyak hal tentang air.

Sebelumnya dalam perhelatan internasional serupa yang diadakan di Bali, CEO SpaceX itu hanya bergabung secara daring, menurutnya, forum kali ini adalah waktu yang tepat untuk dirinya hadir.

Selain itu, Elon mengaku memang mendapat undangan untuk menghadiri WWF, kehadirannya di Pulau Dewata juga dibarengi dengan peluncuran pemanfaatan layanan internet satelit miliknya yaitu Starlink untuk membantu puskesmas pembantu di kawasan terpencil yang kesulitan jaringan.

“Saya diundang ke World Water Forum. Jadi ini sepertinya adalah waktu yang tepat untuk secara resmi mengumumkan Starlink,” ujarnya kepada media.

Di sisi lain, Elon Musk juga mengaku banyak mendengar soal Bali.

Menurutnya, Bali dan Indonesia yang bagus di luar sana, bahkan banyak orang menyebut Pulau Bali adalah tempat yang hebat dan indah.

Pebisnis dari Amerika Serikat Elon Musk mengungkapkan alasannya datang dalam perhelatan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close