Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alasan Ipda T Menguras Bak Mandi di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak Subang

Rabu, 11 September 2024 – 11:30 WIB
Alasan Ipda T Menguras Bak Mandi di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak Subang - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast dalam konferensi pers di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (8/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com, BANDUNG - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Jules Abraham Abast mengungkapkan alasan Ipda T, menguras bak mandi di TKP pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Akibat perbuatan itu, terjadi perubahan atau perusakan TKP yang menyebabkan terganggunya proses penyelidikan.

“Sejauh ini hasil penyelidikan sementara yang kami temukan untuk tersangka T ini, dia melakukan upaya untuk menguras bak mandi itu adalah upaya dia untuk menemukan siapa tersangkanya pada saat itu dan menemukan tentu barang bukti yang dapat menguatkan siapa tersangkanya,” kata Jules, Rabu (11/9/2024).

Namun inisiatifnya itu justru menjadi petaka. Menguras bak mandi di TKP membuat penyidik kesulitan mencari barang bukti pelaku pembunuhan.

“Jadi pada saat itu dia murni adalah untuk mencari tersangka. Jadi saat ini yang kami temukan seperti itu, namun tidak menutup kemungkinan,” ucapnya.

Jules menyebut, polisi akan mendalami kemungkinan adanya keterlibatan T dengan tersangka lain yang kini sedang dalam proses hukum.

Ipda T pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam obstruction of justice atau perintangan penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak.

“Kalaupun ada keterkaitan, keterlibatan dari tersangka dalam upaya memang sengaja menutupi untuk menghalangi terungkapnya kasus ini, tentu akan kami proses,” ujarnya.

Polda Jabar mengungkap alasan Ipda T menguras bak mandi di TKP pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA