Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alasan Mahfud MD Jadi Bintang Iklan

Rabu, 26 Juni 2013 – 07:09 WIB
Alasan Mahfud MD Jadi Bintang Iklan - JPNN.COM
SURABAYA - Menjadi bintang iklan obat masuk angin di layar kaca dengan karakter Pak Bejo, sungguh membuat Mahfud M.D. panen tiupan banyak angin. Baik angin yang menyejukkan maupun yang mengandung pertanyaan. Itulah mengapa dalam kesempatan kunjungan ke ruang redaksi Jawa Pos Selasa, (25/6), mantan ketua Mahkamah Kontitusi (MK) itu perlu menjelaskan perihal penampilannya sebagai bintang iklan tersebut.

Kata Mahfud M.D., ide itu bermula ketika Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah (Lazis) NU yang datang kepadanya untuk meminta donasi. "Saya katakan bahwa saya tidak bisa memberi uang banyak. Tapi, apa yang bisa dijual dari saya, silakan," ucapnya.

Pada saat bersamaan, muncul tawaran untuk menjadi bintang iklan masuk angin. Mahfud kemudian mengatakan kepada Lazis NU untuk mengurus kontrak dan hak-haknya dengan pihak pengiklan.

"Saya bahkan tidak mengerti berapa nilai kontraknya. Iklannya versi baru segera keluar lagi untuk edisi Ramadan dengan pakai kopiah dan bersarung. Jadi, saya sebagai orang Bejo memang tidak sedang bersaing dengan Pak Dahlan Iskan yang juga menjadi orang pintar dalam sebuah iklan obat masuk angin. Toh orang pintar dan orang bejo kalah dengan orang gila," candanya.    

SURABAYA - Menjadi bintang iklan obat masuk angin di layar kaca dengan karakter Pak Bejo, sungguh membuat Mahfud M.D. panen tiupan banyak angin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close